Sebelum Umrah, Kartika Putri Mulai Nyaman Pakai Hijab

Sebelum Umrah, Kartika Putri Mulai Nyaman Pakai Hijab

Beritaseleb.com – Kartika putri mamantapkan dirinya untuk melakukan ibadah umrah dalam waktu dekat. Dukungan dari keluargapun tak hentinya, buktinya dengan banyaknya anggota keluarganya yang memberikan jilbab dan pakaian tertutup untuk ia kenakan.

“Kayak aneh aja sih, mama sama kakak ipar yang excited, mereka semua beliin aku pakaian hijab. Semua, satu keluarga, dibawain baju banyak banget sama mereka,” ungkap Kartika Putri ketika ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta, Sabtu, 26 Maret 2016.

Dengan banyaknya dukungan dari keluarga tersebut, membuatnya berharapa akan mendapat hidayah supaya segera memantapkan hati untuk menutup aurat. Namun menurutnya ia merasa nyaman setelah mengenakan Jilbab dan menutup aurat.

“Mereka kayak, ‘siapa tahu mau terusin‘, tadi sih pas aku cobainnyaman, enak. Tapi enggak tahu deh (berhijab seterusnya). Ini kan bukan soal hijab aja, tapi dari hati kita gimana,” tambahnya.

Baca Juga :   Cinta Laura Tambah Kurus, Penggemar Makin Prihatin

Selain itu, Kartika Putri juga sedang tidak sabar untuk segera melaksanakan umrah pertamanya dengan menghafal beberapa doa yang akan dilafalkan selama di Tanah Suci nanti.

“Persiapan khusus kan panas, bawa body lotion yang creamy, doa yang mau dihafalin, yang afdal. Aku excited dan bersyukur mama yangsiapinketolong banget, lebih enggak sabar nunggu momen,” jelas Kartika Putri.

Seperti beberapa foto yang Kartika Putri unggah di akun Instagramnya yang memperlihatkan fotonya sedang memakai hijab yang cantik. Hingga mendapatkan pujian dari beberapa netizen dan penggemarnya.

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid