Syuting Film Terbaru di Papua, Ini Kata Stella Cornelia Eks JKT48

Syuting Film Terbaru di Papua, Ini Kata Stella Cornelia Eks JKT48

Beritasleeb.com – Stella Cornelia akhirnya terjun ke dunia layar lebar, setelah sukses di dunia tarik suara namun ternyata tidak membuatnya merasa puas, Mantan Personel gilrs band yang dulu terkenal JKT48 ini beberapa minggu lalu mencoba masuk kedalam dunia layar lebar. Stella Cornelia syuting film komedi yang khas papua yang berjudul Raja Mop, ia pun harus pergi dalam waktu yang cukup lama menjauh dari karamaian Jakarta untuk melangsungkan syuting di Papua.

Penyanyi sekaligus Aktris yang merupakan kelahiran 3 Nov 1994 Semarang ini menyatakan bahwa dirinya juga sangat menyukai Traveling namun belum pernah sampai ke papua. Makanya ia terima job untuk malakukan syuting film di papua, mumpung sekalian jalan-jalan mengunjungi ujung negeri.

“Aku belum pernah ke Papua, ini pengalaman pertama. Mudahmudahan ke depannya bisa lebih dekat lagi dengan Papua ya,” kata Stella saat di temui, baru-baru ini.

Baca Juga :   Heboh! Julia Perez Nikah Tampa diketahui sang Bunda

Ketika di tanyai kesiapanya untuk melakukan syuting film terbarunya ia tidak banyak komentar, namun masih butuh persiapan karena perbedaan cuaca Jakarta dan papua. “Belum ada persiapan yang gimana-gimana sih, jalanin aja dulu, paling stok vitamin. Kalau panas bikin hitam, ya sudahlah. Kita syuting kebanyakan memang di pantai, ya udah siap hitam. Siapin sunblock aja,” tambahnya yang juga merupakan bitang film Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014) singkat.

Dalam perannya nanti di film terbarunya yang akan syuting di Papua itu, ia mengaku tidak banyak mendapatkan adegan komedi seperti genre filmnya tetapi malah dapat banyak scene sedihnya. “Aku nggak terlalu banyak dapat komedi ya. Aku malah banyak porsi sedihnya nanti,” papar penyanyi yang pernah tergabung di grup JKT 48 dari 2011 hingga 2013 itu.

Stella Cornelia juga menyatakan bahwa film komedi  papua yang akan ia bintangi ini berbeda dengan film comedi biasa. Karena memang lebih kepada kaitannya dengan komedi khas penduduk asli papua yang masih harus di eksplorasi melalui film. “Film Mop ini komedi yang berbeda ya. Film ini mengangkat joke khas Papua sendiri,” jelas Stella Cornelia  eks member JKT 48.

Baca Juga :   Sidang Cerai Perdana Julia Perez Terlihat Tegang, Walau Belum Berhasil

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid