Dapat Restu Keluarga, Stefan William Dan Natasha Wilona Siap Nikah Muda?

Dapat Restu Keluarga, Stefan William Dan Natasha Wilona Siap Nikah Muda

Beritaselebs.com – Pemain sinetron Anak Jalanan Natasha Wilona akhir-akhir ini menjadi salah satu idola sendiri bagi para remaja masa kini. Apalagi setelah kabar kedekatanya dengan bintang sinetron lawan aktingnya Stefan Wiliam (BOY) sehingga sukses membawa nama sinetron Anak Jalanan menjadi nomor satu di Indonesia.

Setelah menjalin pacaran selama lebih dari 2 tahun, Natasha Wilona dan Stefan William sebenarnya berawal dari cinta lokasi karena sebuah sinetron yang berjudul “Fortune Cokkie” yang mereka bintangi. Walaupun masih sulit bagi mereka manjalin pdkt, namun nyatanya sudah dua tahun berjalan hubungan asmara mereka.

Setelah berpacaran sekitar 2 tahun itu, gadis 17 tahun tersebut memang mengaku sudah ingin mejalin hubungan yang serius sengan Stefan Wiliam. Namun ia masih belum mau membuka fakta apakah akan menikah muda dengan Steven di usianya yang masih muda.

Baca Juga :   Usai Operasi Tumor Payudara, Pevita Pearce Terbangun 1 Jam

Ibunda Stevan William, Ellen Thelma Umboh menyatakan memang sudah merestui hubungan anak pertamanya dengan Natasha Wilona yang penting nyaman dan bahagia. Hal tersebut di ungkapkan oleh sang ibunda lewat salah satu acara televisi.

“Siapa saja sih ya yang bisa bikin Steven nyaman, senang dan bahagia. Kita, keluarga pasti mendukung,” Ungkap Ibunda Stevan.

Disisi lain, ternyata pihak keluarga Natasha Wilona rupanya juga merestui hubungan anak mereka untuk menjalin hubungan asmara yang lebih serius hingga jenjang pernikahan.

 “Kalau kenalan sama keluargaku sudah ya. Dari orang tua aku sama Wilona, welcome banget. Jadi senang banget. Mendukung sih iya ya. Karena orang tua kan pasti mendukung anaknya,” kata Stefan William.

Tetapi, walaupun begitu Natasha Wilona mengaku tidak ingin nikah terlalu cepat, apalagi mengingat umurnya masih 17 tahun dan masih berada di bangku sekolah. Ia juga mengungkapkan bahwa dia juga masih ingin menikmati masa muda dan fokus pada karirnya.