Aliando Syarief Kecewa Dengan Aksi Anarkis Demo Sopir Taksi

Aliando Syarief Kecewa Dengan Aksi Anarkis Sopir Taksi

Beritaseleb.com – Pemain sinetron Aliando Syarief mengaku kecewa dengan aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir taksi yang terjadi hari ini, selasa (22/3/2016) di Jakarta berujung ricuh. Ali sapaan akrab Aliando, mengecam tidakan anarkis yang dilakukan oleh sejumlah super taksi yang demo di Jakarta hari ini.

“Taksi lewat diinjek-injek. Ali sempet lihat ibu-ibu disuruh turun lagi gendong bayi. Terus pengemudi taksi di FBnya dia megang kampak dengan gagahnya merasa terlihat jagoan. Justru terlihat bodoh,” ujar Aliando saat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

Pemain Sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku tidak melarang para sopir taksi ini melakukan unjuk rasa. Namun, apa yang dilakukan oleh sopir taksi ini merupakan hal yang dapat merugikan kepentingan orang lain.

“Pasti semuanya serba terhambat (karena demo). Yang seharusnya tepat waktu, karena kurang penghertian yang demo, jadi terhambat,” jelasnya.

Demo Sopir Angutan Umum dan Taksi di Jakarta yang terjadi Hari ini Selasa 22 maret 2016

Demo Sopir Angutan Umum dan Taksi di Jakarta yang terjadi Hari ini Selasa 22 maret 2016

Seperti yang terjadi di jakarta hari ini, banyak dari sopir taksi melakukan aksi unjuk rasa bersama sopi angkutan kota yang menolak kehadiran transportasi yang berbasis online. Mereka mengaku akan merugikan para sopir angutan kota dan taksi karena kalah saing dengan adanya transportasi online. Aksi unjuk rasa sopir taksi di jakarta siang tadi berujung ricuh, hingga beberapa orang sangat mengecam tindakan para sopir ini.