Sebelum Pemeriksaan Saipul Jamil Minta Waktu Untuk Sholat Dhuha

Sebelum Pemeriksaan Saipul Jamil Minta Waktu Untuk Sholat Dhuha

Berita Selebritis, Beritaseleb.com – Saipul Jamil di dampingi tim Kuasa hukumnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro jaya pada Rabu 16 Maret 2016. Panggilan tersebut diagendakan untuk pemeriksaan terkait laporan dugaan pelecehan seksual seorang pemuda berusia 21 tahun yang berinisial AW.

Saipul Jamil tiba di Polda Metro Jaya sekitar Pukul 09.50 dengan menumpangi satu mobil Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sebelumnya Saipul Jamil berangkat dari tahanan Polsek Kelapa Gading karena kasus sebelumnya yang di laporkan oleh pelapor pertama, DS (17)  yang merupakan juga korban pelecehan seksual Saipul Jamil.

Ketika tiba di Polda Metro Jaya, Saipul jamil enggan memberi komentar banyak kepada wartawan terkait kasus pelecehan seksual yang melilitnya, ia juga hanya mengatakan bahwa kondisi dirinya sedang dalam keadaan sehat dan baik saja.

“Mohon doanya, sama pengacara saya saja,” kata Saipul Jamil singkat.

Baca Juga :   Sambil Nangis, Zaskia Gotik Ngaku Siap di Penjara Karena Bebek Nungging

“Alhamdulillah, sehat,” lanjutnya.

Kuasa hukum Nazarudin Lubis memberikan informasi kepada wartawan bahwa kondisi kliennya dalam keadaan baik dan sehat saja, juga kondisi psikologisnya baik dan stabil.

Nazarudin juga menambahkan bahwa sebelum melakukan pemeriksaan dengan penyidik Polda Metro jaya, dan pelapor AW, Saipul Jamil sempat meminta waktu sebentar untuk melakukan Sholat Duha dan kebetulan kliennya juga sempat melaksanakan puasa hari ini.

“Ini test psikologi pertamanya, keadaan baik-baik saja, tadi dia sempat puasa, shalat duha. sebelum berangkat, ‘Bang izinkan saya salat duha.’ Dikasih kesempatan oleh pihak penyidik,” jelas Nazarudin kepada wartawan.

Untuk diketahui bahwa AW (21), pria yang melaporkan kasus pelecehan seksual yang di duga dilakukan oleh Saipul Jamil ke Polda Metro Jaya pada hari Rabu 24 Februari 2016 lalu. Laporan tersebut berisi mengenai dugaan pelecehan seksual dan kekerasan. AW mengaku menjadi asisten Saipul Jamil selama enam bulan pada tahun 2014 lalu. Namun menurut kuasa hukum Saipul Jamil, AW tidak pernah ada hubungan kerja dengan kliennya, apa lagi dibilang sebagai asisten.

Baca Juga :   Kasus Bebek Nungging, di Temani Sang Pacar Zaskia Gotik Minta Maaf Lagi

Dalam laporan kasus dugaan pelecehan seksual Saipul Jamil di ancam dengan pasal 289 KUHP berbunyi “Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seseorang untuk melakukan atau membiarkan dilakukan perbuatan cabul, diancam karena melakukan perbuatan yang menyerang kehormatan kesusilaan, dengan pidana penjara paling lama 9 tahun”.

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid