Pengacara Saipul Jamil Pastikan Laporan AW Hanya di Buat-Buat

Pengacara Saipul Jamil Pastikan Laporan AW Hanya di Buat-Buat

Berita Selebritis, Beritaseleb.com – Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Saipul Jamil sebagai tersengka, hari ini (16/3/2016) kembali memenuhi panggilan penyodok Polda Metro Jaya dengan agenda pemeriksaan terhadap pelapor kedua yaitu AW. dalam kedatangannya, Saipul Jamil diperiksa sebagai saksi.

Dalam pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya yang berlangsung tadi pagi, Kuasa Hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis memastikan bahwa dalam laporan yang diajukan oleh AW, Kliennya tidak mengenal AW.

“Tanggapan Saipul Jamil tentang laporan AW itu tidak benar. Beliau tidak pernah kenal AW,” ungkap Nazarudin kepada media di Mapolda Metro Jaya pada Rabu (16/3/2016).

Nazarudin maupun kliennya akan melihat apa yang akan dijadikan sebagai alat bukti oleh penyidik terkati laporan ini.

“Kalau kita dengar dari teman – teman penyidik kan ada foto. Tapi menurut saya foto itu kan tidak dapat bercerita, bahwa saya misalnya berfoto sama anda, apakah foto itu bercerita kalau saya punya hubungan? Kan enggak. Bisa saja hubungan teman, hubungan sekolah, bisa juga hubungan keluarga. Itu juga foto biasa,” lanjutnya.

Baca Juga :   Polisi Bakal Tetapkan Tersangka Kasus Zaskia Gotik Hina Lambang Negara

Selain itu, Kuasa Hukum Saipul Jamil juga membantah atas laporan bahwa AW merupakan Asisten klienya. Sementara itu, Nazarudin juga menegaskan bahwa pelapor kedua itu juga tidak pernah ada hubungan kerja apalagi sampai dibilang pernah penginap di rumah Saipul Jamil.

“Dia tidak pernah jadi asisten, tidak pernah bekerja sama klien saya dan itu kejadiannya 2014. Jadi sudah lebih dari dua tahun,” lanjutnya.

Untuk diketahui bahwa AW (21), pria yang melaporkan kasus pelecehan seksual yang di duga dilakukan oleh Saipul Jamil ke Polda Metro Jaya pada hari Rabu 24 Februari 2016 lalu. Laporan tersebut berisi mengenai dugaan pelecehan seksual dan kekerasan. AW mengaku menjadi asisten Saipul Jamil selama enam bulan pada tahun 2014 lalu. Namun menurut kuasa hukum Saipul Jamil, AW tidak pernah ada hubungan kerja dengan kliennya, apa lagi dibilang sebagai asisten.