Indra Bekti: Lalu Gigih Hanya Numpang Cari Tenar

Indra Bekti Lalu Gigih Numpang Cari Tenar

Berita Selebriti, Beritaseleb.com – kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh artis Indra Bekti yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik, mengingat Indra Bekti tak pernah tertimpa isu miring. Bekti pun sempat sok dengan pemberitaan tersebut hingga pada akhirnya ada sanksi sosial yang menimpanya.

“Akibat pemberitaan itu kan orang jadi berasumsi akhirnya ada sanksi sosial yang harus diterima, walaupun sebenarnya hal tersebut tidak benar dan tidak aku lakukan,” jelas Indra Bekti saat tampil di acara live streaming Dear Haters yang baru-baru ini diselenggarakan.

Yang lebih mencengangkan lagi bahwa isu pelecehan seksual Indra Bekti ini muncul ketika sedang ramainya LGBT di perbincangkan pada masyarakat. Tetapi Indra Bekti tidak tahu kenapa kasus yang menyeret nama baiknya itu baru muncul ketika ramainya pemberitaan LGBT. Indra Bekti percaya bahwa kasus dugaan pelecehan seksual yang menuduh dirinya itu hanyalah settingan bagi kepentingan beberapa orang untuk mendapatkan ketenaran dengan mengeluarkan isu yang sama sekali tidak benar itu.

Baca Juga :   Saipul Jamil Habis Miliaran Rupiah untuk Kasus Hukumnya

“Kalau misalkan mereka ingin namanya dikenal dengan cara ini ya salah, karena akan berbalik ke mereka gitu. Karena mereka nggak ada bukti. Kalaupun ada kan pasti akan menjelekkan dirinya sendiri,” ungkapnya. Menurut Indra Bekti, kasus tersebut hanyalah ide busuk dan perbuatan untuk kepentingan seseorang yang ingin terkenal dengan cara yang instan dengan menyeret namanya.

Namun terkait video asusila yang dijadikan sebagai bukti oleh pelapor, Indra Bekti menganggap bahwa itu merupakan teknik dari orang yang ingin berniat jahat bakalan menghalalkan segala cara. “Ya kalau orang ingin berbuat kejahatan, mungkin bisa hipnotis atau apa sehingga jadilah sebuah rekaman.”

Indra Bekti merasakan banyak sekali kejanggalan dalam kasus yang membawa buruk namanya itu, karena yang di laporkan adalah kasus pelecehan maka Bekti menganggap bahwa video rekaman itu tidak ada hubungannya.

Indra Bekti juga mengklarifikasi bahwa semua kasusnya itu sama sekali tidak benar “Itu bohong semuanya, mengarang-ngarang cerita jadi masyarakat bisa menilai sendiri lah,”  ungkapnya. Kepercayaan istrinya kepada dirinya merupakan suatu yang sangat penting bagi Indra Bekti.