Putusan Cerai Belum Keluar, Stuart Collin Ingin Hak Asuh Anak 50:50

Putusan Cerai Belum Keluar, Stuart Collin Ingin Hak Asuh Anak 50:50

Berita Selebritis, Beritaseleb.com – Stuart Collin dan Risty Tagor yang telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan Agama (PA) Jakarta dijadwalkan akan menerima putusan perceraian pada tanggal 24 Maret nanti. Namun terkait hak asuh anak mereka yang masih balita, Arkana Rafif Bissari menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini.

“Hak asuh anak nanti kami bertemu sesama kuasa hukum. Walaupun kami maunya sebelum ada putusan, sudah ada kesepakatan bagaimana hak asuh anak. Kalau Stu inginnya 50:50. Urusnya sama-sama, bareng-bareng,” kata pengacara Stuart Collin, Denny Lubis ketika mendatangi rumah Risty Tagor yang terletak di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2016).

“Yang penting sekarang sudah lepas rindu. Nggak usah dibahas lagi yang sebelum-sebelumnya, capek,” tambah Denny Lubis.

Namun belum diketahui, apakah Stuart dan Risty masih bisa sejalan, karena Risty masih membungkam jika ditanyai terkait hal tersebut.

Baca Juga :   Polisi Bakal Tetapkan Tersangka Kasus Zaskia Gotik Hina Lambang Negara

“Nanti saja tunggu putusan baru bicara hak asuh. Kan semua yang kita mau, belum tentu kita dapat,” ungkap Risty.

“Urusan anak, setelah putusan. Kalau memang mau ketemu atau apa, tunggu setelah putusan. Kan sudah ada jadwal tanggal 24, tinggal menghitung hari. Insya Allah nggak diundur,” jelas kuasa hukum Risty, Ina Rachman.

Seperti yang diketahui bahwa Risty Tagor dan Stuart Collin melangsungkan pernikahan pada tanggal 19 April 2015 silam, namun rumah tangga mereka berjalan harmonis hanya sekitar empat bulan. Risty Tagor melayangkan surat gugatan cerai terhadap Stuart karena mempunyai beberapa alasan. Salah satunya, Stuart tidak dapat memberikan nafkah yang layak dan kerap kali berperilaku kasar kepada anak Risty, Arsen Raffa Balweel yang merupakan anak pertama Risty dengan Suami sebelumnya.

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid