Saipu Jamil, Lebih Baik Mati Dari Pada Gak Puasa Ketika Di Tahanan

Saipu Jamil, Lebih Baik Mati Dari Pada Gak Puasa Ketika Di Tahanan

Berita Selebritis, Beritaseleb.com – Pengacara saipul jamil, Nazarudin Lubis berkata bahwa kliennya  Saipul Jamil senantiasa memaksakan dirinya melakukan ibadah puasa sunnah ketika berada di dalam sel tahanan. pedangdut yang berumur  35 tahun itu tidak cemas dengan penyakitnya yang kadang kambuh.

“Dia tetap puasa, dia bilang lebih baik mati daripada enggak puasa,” ungkap Nazarudin saat berada di kediaman Saipul Jamil, Gading Indah, Kelapa Gading Jakarta Utara pada Selasa (8/2/2016).

Saipul Jamil seorang diri memanglah pernah dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) rumah sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, jakarta utara. namun setelah 2 hari sehabis itu, kesehatan duda Dewi Persik ini kembali melemah dan membutuhkan perawatan intensif dari media , sampai – sampai wajib memanggil dokter pakar dari polri.

“Dia hanya mengambil hikmah. Bukan karena dia di dalam sel. Sebelum dijemput penyidik juga, Bang Ipul memang rajin puasa. Tapi karena sekarang ada di dalam sel, dia jadi banyak waktu buat mendekatkan diri kepada Tuhan,” Jelas  Nazarudin Lubis kepada media.

Baca Juga :   Adegan Ciuman Hot Justin Bieber dan Sofia Richie Tertangkap Kamera

Nazarudin berkata juga menyatakan bahwa kliennya itu senantiasa pada pendiriannya, tidak cemas keadaan berulang melemah karna berpuasa.

untuk diketahui bersama bahwa, Saipul jamil diciduk ke polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara karna diprediksi berbuat pelecehan keintiman pada pelajar laki – laki 17 tahun bernama samaran DS. selain DS, baru – baru terdapat 2 orang laki – laki bernama samaran AW dan MD yang pun mengaku dilecehkan saipul jamil.

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid