Penyebab Cathy Sharon Cerai, Suami Tuduh Terlibat Prostitusi Artis

Penyebab Cathy Sharon Cerai, Suami Tuduh Terlibat Prostitusi Artis

Berita Selebritis, Beritaseleb.com – Masih dalam proses sidang perceraian, artis Cathy Sharon terus mendapatkan berbagai tuduhan yang di layangkan suaminya Eka Kusuma ke pengadilan Agama Jakarta. Cathy Sharon mendapat tuduhan pahit dari suaminya yang menggugat cerai dirinya dengan berbagai macam tuduhan mulai dari sering pulang terlalu larut malam bahkan Cathy Sharon di tuduh terlibat dalam kasus Prostitusi artis.

Bahkan pihak pengacara Cathy, Fajri SH bahwa mereka telah menyiapkan alat bukti yang kuat untuk membantah tuduhan Cathy yang terlibat kasus prostitusi artis tersebut.

“Bukti koran adalah media massa memohon maaf kepada kami selaku kuasa hukum Cathy karena telah menyebarkan berita prostitusi yang mana tidak terbukti benar,” ujar Fajri saat di Pengadilan Negeri Jakarta selatan pada Senin (7/3/2016).

“Media nasional itu minta maaf kepada kami dan Cathy serta memberikan klarifikasi bahwa itu tidak benar,” lanjut Kuasa Hukum Cathy.

Baca Juga :   Sheila Marcia Nyatakan Siap Gugat Cerai Suami

Sedangkan pihak pengacara Eka Kusuma, Fahri SH menyatakan bahwa kliennya hanya menduga bahwa ada kaitanya dengan Cathy yang sering pulang larut malam dengan kasus keterlibatannya dengan jaringan prostitusi artis yang akhir-akhir ini marak menjadi perbincangan. Tuduhan tersebut berdasarkan jam kerja dari Cathy yang kerap kali pulang larut malam.

“Eka sih pada waktu itu kalau menurut adiknya Eka ini kan pada waktu itu kan ramai soal prostitusi. Nah makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tuduhan saja,” ungkap kuasa hukum Eka kepada media.

Cathy Sharon menghadapi sidang cerai di pengadilan agama Jakarta Selatan di hadiri oleh ibu berserta adiknya yang bernama Julie sedangkan pihak penuduh atau penggugat (Eka) tidak menghadiri sidang cerainya hari ini karena sedang ada dines di Luar kota menurut kuasa hukum nya.

Menurut gugatan cerai yang dilayangkan oleh pihak Eka bahwa istrinya kerap kali pulang sudah terlalu larut malam, tetapi Cathy juga mengaku bahwa ada sesuatu pada suaminya yang kemungkinan berselinguh.