Resmi Cerai Stuart Collin dan Risty Tagor Rebut Hak Asuh Anak

Resmi Cerai Stuart Collin dan Risty Tagor Rebut Hak Asuh Anak

Berita selebriti, Beritaseleb.com – dalam kasus perceraian selebriti Stuart Collin dengan Risty Tagor, baru-baru ini pihak Stuart Collin mengganti kuasa hukumnya yang lama, Ferry Ericson. Keputusan tersebut dilakukan ketika menjelang detik-detik persidangan cerainya.

Dengan adanya kuasa hukum yang baru itu, Stuart lansung terlihat gagah dan tancap gas seolah ingin terlihat jantan sekali. Pemain sinetron GGS Return itu tidak mau memberikan tanggapan yang begitu jelas kepada media, ia membawa beberapa bukti baru dalam proses perceraiannya.

“Ada tujuh alat bukti yang disampaikan. Selama tiga bulan berarti mereka harmonis. Stuart Collin belum memiliki anak, dia punya hak untuk lihat anak, merawat dan kasih sayang ke anak. Bukan perceraiannya yang berat, tapi bagaimana bertemu anaknya. Apakah hidungnya sama kayak Stuart atau yang lain,” ungkap kuasa hukum Stuart Collin, Denny Lubis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kepada media pada Kamis (3/3/2016).

Baca Juga :   Hina Lambang Negara, Hari Ini LSM KPK Laporkan Zaskia Gotik ke Polisi

Tidak hanya itu, Nasib anak Stuart Collin dan Risty Tagor yang masih balita juga menjadi korban perceraian mereka, Arkana Rafif Bissari yang masih balita itu di tuntut oleh ayahnya untuk hak asuh. Menurut pengacara stuart berhak untuk bertemu dengan anak balitanya.

“Kita sampaikan konklusi minggu depan. Kami siapkan langkah ambil hak asuh anak. Stuart kan punya hak ketemu anak,” ungkap Denny.

Stuart Collin ingin rebut hak asuh kepada anaknya itu dikarenakan merasa di sulitkan akses untuk bertemu dengan anaknnya itu oleh Risty Tagor. “Semua nomor di-blok Risty, saya enggak tahu mana nomor barunya dia. Saya kan ayahnya masa enggak boleh bertemu?,” jelas Stuart Collin.

Namun pihak Rity Tagor menganggap bahwa Stuart bukan lagi seorang Suami telah tiga bulan tidak dinafkahi lahir dan batin.

Untuk diketahui bahwa Risty Tagor dan Stuart Collin melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015 di daerah Kawasan Bogor, Jawa Barat. Hal mencengangkan terjadi setelah 4 bulan pernikahan berjalan, Risty melayangkan surat gugatan cerai ke pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai dari Risty Tagor terhadap suaminya Stuart itu lantaran masalah dalam keluarganya, Risty menanggap bahwa Stuart telah berubah semenjak 4 bulan perjalanan rumah tangga mereka.