Setelah DS, AW, Kini MD Laporkan Saipul Jamil Kasus yang Sama

Setelah DS, AW, Kini MD Laporkan   Saipul Jamil Kasus yang Sama

Berita Selebritis, Beritaseleb.com – Remaja yang berinisial AW kembali melaporkan pelecehan seksual yang di lakukan oleh Saipul Jamil. Setelah beberapa waktu lalu Saipul Jamil harus menjadi tersangka atas laporan remaja Laki-laki yang berinisial DS (17 tahun) karena kasus pelecehan seksual yang di lakukan Saipul Jamil. Sementara itu 9 orang tim pengacara Saipul Jamil tengah berusaha semaksimal mungkin untuk meloloskan permintaan penangguhan hukuman untuk Saipul Jamil yang telah menjadi anggota tahanan di  Polres Kelapa Gading Jakarta Utara.

Menurut salah satu kuasa hukum Saipul Jamil mengatakan bahwa mereka sedang berusaha melengkapi syarat-syarat supaya permintaan penangguhan penahanan Saipul Jamil terpenuhi. Sedangkan pihak kepolisian menyatakan bahwa tidak semua permintaan penangguhan penahanan itu bisa di setujui karena berdasarkan beberapa barang bukti dan saksi yang kuat yang telah di beberkan beberapa waktu lalu.

Lantas, dengan bertambahnya pihak pelapor dan korban saipul jamil yang menyerahkan barang bukti dan saksi baru semakin memperburuk situasi untuk pihak Saipul jamil.

Baca Juga :   Hari Ini Bella Shofie Semangat Ikut Sidang Perdana Perceraiannya

Korban lainnya dari perilaku Pelecehan Seksual Saipul Jamil yang telah melapor ke kepolisian adalah remaja yang berinisial MD (20). Korban baru ini mengaku telah mengalami pelecehan seksual sebanyak empat kali oleh Saipul Jamil. Kejadian pelecehan seksual yang di alami oleh MD dalam kurun waktu Oktober hingga Januari itu menyebabkan trauma mendalam bagi MD.

Menurut pengacara MD, Priyo Jatmiko manyatakan bahwa klinenya baru mengaku dikarenakan adanya pelapor-pelapor yang telah dahulu melapor. Sehingga MD membuang jauh rasa malu nya dan memilih untuk melaporkan kejadian itu.

 “Ini ada korban dari SJ. Bukan yang sebelumnya dilaporkan baik di Polsek Kelapa Gading dan Polda. Ini korban baru. Korbannya inisialnya MD,” ungkap  Priyo Jatmiko, selaku kuasa hukum MD.

MD mengakui pelecehan seksual yang di lakukan oleh Saipul Jamil bermula ketika ia di iming-imingi pekerjaan oleh Saipul Jamil. Menurut pengacara MD, Berkas laporan tuntutan telah di layangkan ke Kepolisian pada hari senin (29/02/16) kemarin.

Baca Juga :   Saipul Jamil Pasrah Telah Hidup 3 Bulan di Dalam Penjara

Hampir mirip dengan laporan DS, dan AW, MD juga mengaku sudah empat kali dilecehkan, dan kejadian sama seperti yang di alami semua korban saipul jamil itu tersebut di rumah Saipul Jamil.

“Iya, MD nginap dalam rangka ada kerja bareng untuk syuting di televisi swasta. Lalu korban diajak ke kamar dan sebagainya. Setelah itu dia melakukan melanggar kesopanan dan kesusilaan. Informasinya 4 kali. Dua kali di bulan Oktober 2015, satu kali di bulan Desember 2015 dan satu kali bulan Januari 2016,” Ungkap Agus, salah satu Pengacara MD.

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid