Video Klip Lagu Raisa Hadirkan Nicholas Saputra Bikin Netizen Baper

Video Klip Lagu Raisa Hadirkan Nicholas Saputra Bikin Netizen Baper

Video Klip Lagu Raisa Hadirkan Nicholas Saputra Bikin Netizen Baper

Beritaseleb.com – Nicholas Saputra pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 ? yang sukses di mata para penggemarnya, Setelah pergi selama empat belas tahun lamanya dan akhirnya ia kembali bertemu dengan sang kekasih. Bukan dengan Cinta, Rangga bertemu dengan Cinta yang lain yaitu dengan Raisa, kok bisa.

Dalam Videoklip terbaru Raisa yang berjudul “Kali Kedua” bersama Nicholas  Saputra yang akan menemaninya dalam Video klip abum terbaru Raisa.

Videoklip Raisa yang bernuansa Hitam putih tersebut seakan ingin menyampaikan dan menunjukan suasana sepinya jalanan kota, video ini di unggah Raisa pada akun channel Youtubenya pada hari senin (6/6/2016).

Videoklip Album Terbaru Raisa bersama Nicholas Saputra

Videoklip Album Terbaru Raisa bersama Nicholas Saputra

Dalam Video ini menceritakan bagaimana hubungan Raisa dengan Nicholas Saputra yang berjalan berpisah seakan ingin memperlihatkan bahwa hubungan mereka memang sudah tak sejalan lagi dan harus berpisah. Namun, Cinta yang sudah lama terkubur tersebut, hadir kembali kala keduanya bertemu bersama berbagi cerita di sebuah kedai kopi.

Baca Juga :   Bella Sophie Konsultasi ke Risty Tagor Jelang Sidang Cerai

“Satukan hati.. Ku tak peduli, kedua kali kita bersama lagi,” Suara Raisa ingin menyampaikan perasaan bahwa keduanya mulai tersadar akan cinta itu. Dalam videoklip Raisa ini juga ada adegan romantisnya loh, ketika Raisa dan Nicholas Saputra berdiri berdekatan, dan memandang satu sama lain.

Video Raisa dan Nicholas Saputra Romantis ini pun mendapat respon yang bagus dari para penggemar dan netizen, dalam kurun waktu tujuh jam setelah di upload video ini telah mencapai 62 ribu kali di tonton.

Tidak sedikit para netizen yang komentar untuk lucuan dan mewakili perasaan mereka, seperti yang di tulis oleh netizen menuliskan, “14 tahun ninggalin cinta, pas balik udah sama raisa.” Atau, salah satu menuliskan, “music Viceo nya bikin Baper. setuju sih sama komentar yang lain kalo model cowo nya keenan mungkin bapernya makin parah, tapi pemilihan nicholas saputra pun menurut saya sudah sangat tepat hehe. satu lagi suka banget konsep B&W nyaa.”