Film AADC 2 Sukses Tarik Keuntungan Rp 14 M dari Malaysia dan Brunei

Film AADC 2 Sukses Tarik Keuntungan Rp 14 M dari Malaysia dan Brunei

Beritaseleb.com – Film Ada Apa Dengan Cinta ? 2 yang merupakan sekual film yang telah tayang 14 tahun lalu yang mengisahkan pertemuan dua sejoli Rangga dan Cinta ternyata mesih di gilai oleh pecinta film di Indonesia, dengan perolehan jutaan penonton dalam rentan waktu tayang beberapa hari merupakan sebuah kesuksesan tinggi dari film karya Riri Riza ini.

Namun, Patut di akui bahwa kesuksesan pemutaran film AADC 2 ini juga berhasil meraih perhatian penonton di negara tetangga seperti Malaysia dan Burnei Darussalam yang di juga banjiri penonton.

Menurut pihak Mils Film yang memproduksi film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini, di dua negara tetangga ini saja mereka berhasil mendulang keuntungan dan pendapatan kotor sekitar 4 juta ringgit atau sekitar Rp14 milliar sampai saat ini.

“Film #AADC2 ternyata bisa dinikmati oleh penonton dari berbagai kalangan di manapun mereka menontonnya,” jelas Riri Riza, sutradara film AADC 2.

Baca Juga :   Aliando Syarief Puji Prilly Latuconsina Berani Minta Maaf Langsung

Menurutnya kerja keras setiap kru dan pemain film AADC 2 merupakan hasil nyata dari tinggi nya antusiasme penonton yang bahkan berdesakan di bioskop karena tidak sabar ingin menyaksikan kelanjutan kisah Asmara Rangga dan Cinta yang telah berpisah sejak tahun 2002 atau 14 tahun lamanya.

“Ini membuktikan bahwa cerita baik yang digarap dengan baik bisa mendapat apresiasi yang baik pula. Saya sangat berterima kasih atas segala bentuk apresiasi yang kami terima,” lanjut Riri Riza.

Bukan hanya itu, saking besarnya apresiasi para penonton AADC 2, hingga tempat syuting film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang 80% di Yogyakarta pun akhir-akhir ini ramai di kunjungi usai mereka menonton film AADC 2.

Sampai saat ini, minggu ke dua sejak pemutaran perdana film yang di perankan oleh Dian Sastrowardoyo dengan Nikolas Syahputra ini pun masih ramai menghiasi layar bioskop, dan masih menjadi film utama yang di tonton saat ini bahkan mengalahkan pemutaran film Captian America: Civil War.