Maratul Habibah (Ara) Jadi Buronan Interpol, Penipu Vila Jeremy Thomas

Maratul Habibah (Ara) Jadi Buronan Interpol, Penipu Vila Jeremy Thomas

Beritaseleb.com – Aktor Jeremy Thomas dan istrinya, Ina Thomas akhirnya bisa bernafas lega sekarang, kasus hukum terkait kepemilikan vila di Ubud, Bali dengan dengan seorang yang bernama Maratul Habibah akhirnya selesai dengan hasil terungkapnya kebohongan yang di lakukan Maratul Habibah (Ara).

Maratul Habibah baru baru ini ditetapkan sebagai tersangka dan dipastikan telah masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang). Tindakan kepolisian dengan memasukan namanya dalam DPO karena dianggap tidak kooperatif dalam memenuhi panggilan tim penyidik dan akan buron hingga ke luar negeri. Bahkan pihak kepolisian juga menambahkan bahwa Ara atau Maratul Habibah juga masuk dalam Interpol (International Criminal Police Commission).

“Berdasarkan informasi, Habibah (Ara) sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk dalam DPO dan Interpool, karena dia kabarnya buron hingga keluar negeri,” jelas Jeremy ketika ditemui oleh rekan-rekan wartawan di Wilayah Bilangan Sultan Iskandar Syah, Kebayoran Baru pada hari Rabu (3/5). “Serial kebohongan yang dituduhkan pada keluarga kami sudah terjawab.”

Baca Juga :   Barang Bukti Narkoba Dalam Jumlah Banyak Restu Sinaga Pengedar?

Bukan hanya itu, Maratul Habibah Penipuan Vila ini juga bakalan dijerat Undang-Undang ITE karena diindikasi melakukan fitnah melalui akun media sosial.

Menurut Kuasa Hukum Jeremy, Yanuar Bagus Sasmito “Saudari Maratul Habibah, dengan kalimat yang ia lontarkan sangat mempengaruhi masyarakat dengan kalimat bohong dan menyesatkan. Dia broadcast di media sosial dan memfitnah dengan berkata bohong dari keterangan yang tidak benar,”.

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid