Polisi Metro Beberkan Bukti dan Saksi Terkait Kasus Indra Bekti

kasus pelecehan Indra bekti polisi beberkan bukti dan saksi

BeritaSeleb.com – Terkait dengan kasus yang menyeret artis Indra Bekti, Kombes Mohammad Iqbal Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya beserta timnya masih dalam proses pengumpulan barang bukti dan saksi dalam kasus yang menyeret nama artis Indra Bekti dugaan pelecehan.

Polisi mangambil tindakan tersebut karena berdasarkan pada laporan yang di beberkan oleh laki-laki yang berinisial RP pada Polda Metro pada kemarin selasa (02/02).”Kami sedang dalam proses penyidikan, dan mengumpulkan semua alat bukti maupun saksi” ungkap Kombes M. Iqbal pada media di Polda Metro Jaya Kamis (04/02) kemarin.

Laki-laki yang berinisial RP pada kasus Indra Bekti ini merupakan seorang yang berprofesi sebagai artis lepas dan telah mengaku pertama kali dilecehkan pada tahun 2010 lalu. Atas kasus yang dituduhkannya itu, RP mengklaim telah mempunyai beberapa bukti yang cukup kuat untuk menjeretnya pada kasus tersebut.

Baca Juga :   Tiba di Jakarta, 5 Seconds of Summer Disambut Teriak Histeris Fans

RP melaporkan Indra Bekti atas perbuatan cabul terhadap seorang anak dibawah umur. Laporan tersebut berdasarkan nomor LP/50/II/2016/PMJ/Dit Reskrimum yang menjerat Hukum pasal 292 KUHP juncto 82 UU Nomor 23/2002 mengenai perlindungan Anak.

Indra Bekti juga dilaporkan oleh Lalu Gigih Arsanofa dengan dugaan kasus yang sama seperti yang dilaporkan oleh RP, Namun Lalu Gigih belum membunyai cukup bukti dan sampai sekarang belum ditanggapi jelas oleh pihak polisi.

Indra Bekti juga dilaporkan oleh Arsanova dengan dugaan ajakan berbuat asusila pada akhir Januari lalu. Berdasarkan pengaduan tersebut, namun Indra Bekti membantah kasus dugaan tersebut dengan argumen bahwa pengaduan tersebut bermotif pencemaran nama baiknya dan hanya untuk kepentingan pribadi yang bersangkutan. Indra bekti masih menjalani proses hukum selagi polisi mengumpulkan barang bukti dan saksi.