Pengacara Saipul Jamil Tak Lakukan Pelecehan Tapi Ajak Ibadah Subuh

Pengacara Saipul Jamil Tak Lakukan Pelecehan Tapi Ajak Ibadah Subuh

Beritaseleb.com – Kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji memberikan pernyataan yang bertolak belakang dengan pemberitaan yang telah tersebar selama ini. Menurut Kasman, Saipul jamil sama sekali tidak melakukan pencabulan terhadap remaja yang berumur 17 tahun berinisial DS itu.

“Tidak terjadi apa apa. Tiba-tiba ada polisi jemput. Kami yakin 99 persen ini ada indikasi tertentu untuk manfaatkan isu LGBT. Klien kami bukan LGBT,” ungkap Kasman ketika memberikan pernyataan kepada media di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara Minggu (21/2/2016).

Kasman memberikan pernyataan bahwa kliannya itu bukan melakukan pelecehan seksual, tetapi ingin membangunkan DS untuk melakukan ibadah Sholat subuh. Saipul Jamil memang membiasakan untuk melakukan ibadah lima waktu dengan membangunkan seluruh orang rumahnya.

“Bang ipul wajibkan salat subuh. Salah satu syarat yang mau kerja sama ipul itu wajib salat. Dibangunin dengan pelan pelan nggak bisa, mungkin kelelahan, akhirnya bang Ipul agak sedikit memukul,” jelas kuasa hukum Ipul.

Baca Juga :   Jadi Model Iklan, Dian Sastro Rela Tampil Seksi

Menurut Kasman, Saipul memang melakukan pukulan ringan kepada DS karena untuk membangunkan DS yang tengah tertidur untuk melakukan Ibadah. Karena itu, ia juga membantah secara tegas bahwa salah besar jika menanggap kliennya telah melakukan pencabulan terhadap DS

“Klien kami superman dari sisi percintaan, sosialnya, dan religiusnya. Ipul nggak lakukan pencabulan,” jelas Kasman Sangaji.

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid