Kronologi Kasus Pelecehan Saipul Jamil Terancam 15 Tahun Bui

Kronologi Kasus Pelecehan Saipul Jamil Terancam 15 Tahun Bui

[foto Saipul Jamil/via Instaram]

Beritaseleb.com –Penyanyi dangdut sekaligus Dewan Juri dalam acara Dangdut Academy 3 Saipul Jamil beberapa hari lalu di laporkan kasus pelecehan seksual oleh seorang remaja 17 tahun yang berinisial DS, Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka pada hari kamis (18 /02/2016) oleh kepolisian setelah dilakukan pemeriksaan.

Kompol Ari Cahya Nugroho, Kapolsek Metro Kelapa Gading mengatakan bahwa pertama kali saipul berkenalan dengan korban, Ari mengatakan bahwa tersangka dan DS bertemu dan berkenalan di sebuah stasiun televisi swasta pada tanggal 31 januari 2016 dalam sebuah acara yang tersangka jadi dewan juri itu.

“Pada saat itu, SJ menanyakan ke DS, tinggal di mana? Pas DS bilang di daerah Jakarta Utara, kata SJ, ‘Oh sama nih, mau diantar (pulang) enggak?’ Akhirnya DS mau diantar dan pas turun, sampai rumah, dikasih uang Rp 50.000,” ungkap Ari Cahya Nugroho kepada media.

Baca Juga :   Telat Bayar Tagihan, Mercy Mewah Saipul Jamil Disita Paksa

Pada pertemuan mereka pertama kali itu, korban DS tidak sendirian, namun dengan temannya, sedangkan pertemuan kedua terjadi secara tidak sengaja. Saipul meminta kepada korban supaya mau main ke rumahnya tersangka.

“Saipul meminta DS untuk membantunya hingga larut malam. DS kemudian diminta bantuan untuk pijat,” katanya.

Saipul awalnya meminta kepada korban untuk memijatnya, ketika DS atau korban ini memijatnya saat itulah Saipul melakukan pelecehan terhadap korban dengan meminta melakukan aktivitas seksual.

“Saipul Jamil sempat dua kali minta, tetapi DS tidak berkenan. Nah, pas DS sedang tertidur sekitar pukul 04.00 WIB, SJ melakukan perlakuan tak senonoh itu,” tambah Ari.

Tidak bisa menerima perlakuan pelecehan itu, korban yang disuruh pulang oleh SJ langsung melaporkan kasus pelecehan seksual itu bersama orang tua nya ke kantor polisi.

Polisi langsung bergerak dan menangkap SJ sekitar pukul 05.00 wib, SJ langsung dibekuk di rumahnya tampa ada perlawanan.

Baca Juga :   Heboh Korban Pencabulan Cabut Tuntutan, Apakah Saipul Jamil Akan Dibebaskan?

“Awalnya, SJ menanyakan maksud kedatangan rekan-rekan polsek. Namun, kami bawa DS ini untuk bertemu Saudara SJ,” ungkap Kapolsek Metro Kelapa Gading.

Kepolisian akan bergerak cepat mengunkap kasus ini dengan mengunkap keterangan dari empat saksi dalam kasus pencabulan Saipul Jamil demi mengungkap kemungkinan adanya korban lain dari Tersangka SJ.

Akibat perbuatan pencabulan itu, Saipul Jamil akan dijerat oleh hukum dengan tuntutan Pasal 76 huruf e dengan ketentuan Pidana dan Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar .

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid