Fakta Baru 100 Gadis Yang Jadi Korban Asusila AA Gatot Brajamusti

Fakta Baru 100 Gadis Yang Jadi Korban Asusila AA Gatot Brajamusti

AA Gatot Brajamusti

Beritaseleb.com – Kasus dugaan tindak pidana asusila yang menyeret nama AA Gatot Brajamusti membuka fakta baru, pada 13 september 2016 kemain, Elza Syarief beserta tim pengacara nya membeberkan fakta baru dalam laporannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) megenai korban tindakan asusila Aa Gatot Brajamusti yang terjadi dalam kurun waktu yang cukup lama dan sebagian besar korban merupakan masih di bawah umur.

“Kami datang mengadukan untuk memberikan perlindungan. Karena anak-anak ini alami traumatik luar biasa. Perlu rehab dan tenangkan dirinya. Jadi, ini tak sekedar masalah hukum, tapi lebih pada psikologi. Kita kerjasama dengan KPAI dan BNN,” jelasnya.
Elza Syarief mengatakan bahwa dalam pelaporannya tersebut terdapat seratus orang korban asusila dari AA Gatot yang masih di bawah umur. Korban asusila AA Gatot Brajamusti sebagian besar masih berumur antara 14- 16 tahun dan berjenis kelamin laki-laki juga perempuan.

Baca Juga :   Lupa Bawa Pil KB, Ashanty 'Kebobolan' Hingga Hamil 2 Bulan

“Sangat banyak, lebih dari seratus. Karena libatkan orang tua, yang kami laporkan baru delapan. Rentang usia, 14-16. Perempuan semua. Dan ada juga anak2 yang belum siap berhadapan dengan Polisi, makanya kita bawa ke KPAI,” lanjut Elza Syarief.
Setelah kasus AA Gatot terungkap lewat sosok CT, ternyata masih banyak korban yang masih belum terungkap dari kasus tindakan asusila dari sang Pendiri Padepokan Brajamusti.

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid