23 Ribu Orang Dukung Petisi Hentikan Sinetron Anak Jalanan

18 ribu Orang Dukung Petisi Hentikan Sinetron Anak Jalanan

Beritaseleb.com – Sinetron  Anak Jalanan memang sedang rame dibicarakan akhir akhir ini, Yang terbaru adalah keinginan masyarakat dan khususnya Netter untuk berupaya menghentikan penayangan sinetron Anak Jalanan dengan membuat Petisi online. Tindakan itu diambil dikarenakan banyak dari mesyarakat dan pengguna internet mengaku sangat geram dengan tayangan sinetron anak jalanan yang bakalan merusak ahlak dan perilaku anak dibawah umur.

Netter mengaku sangat geram dengan perilaku dan beberapa adegan yang bisa memberikan dampak buruk dalam Sinetron Anak Jalanan terutama kepada anak-anak. Beberapa waktu lalu sempat beredar foto seorang pembalap liar di jalanan daerah Banjarmasin yang mengaku karena meniru gaya salah satu aktor dalam film Anak Jalanan, Boy (Stevan Wiliam) ketika adegan dirinya balap motor pada sinetron itu.

Bahkan lebih parah lagi, belakangan ini beredar dua foto anak Sekolah Dasar yang juga meniru adegan yang tak senonoh dalam sinetron Anak Jalanan. Foto tersebut beredar di sosial media Facebook, setelah mereka mengupload foto adegan ciuman mereka.

Baca Juga :   Fakta Baru 100 Gadis Yang Jadi Korban Asusila AA Gatot Brajamusti

Foto dua anak SD ini langsung menjadi sorotan netter, bagaimana mungkin hal itu terjadi. Sehingga banyak sekali netter menyampaikan aspirasi mereka dalam sebuah Petisi untuk menghentikan penayangan sinetron Anak Jalanan. Petisi itu diberi judul “Hentikan Tayangan Anak Jalanan RCTI” hingga saat ini petisi tersebut telah mencapai 23 ribu lebih dukungan dari netizen.

Namun, dibalik itu semua sinetron Anak Jalanan merupakan tontonan favorit keluarga di Indonesia. Hal tersebut berdasarkan pada posisi rating sinetron Anak Jalanan yang sangat tinggi dari sinetron lainnya dari berbagai tayangan televisi indonesia.

Petisi tersebut di buat dengan tujuan KPI_Pusat dan juga Official RCTI pada halaman web change.org

beberapa netizen telah memberikan komentar mereka terhadap dukungan untuk menghentikan penayangan sinetron Anak Jalanan tersebut seperti yang di ungkapkan Vixer Ndi pada halaman petisi tersebut

Saya berharap ada tontonan yg edukatif, informatif dan menghibur. tontonan kek sinetron anak jalanan tidak ada sisi edukatif positifnya.