Pengacara Sesalkan Tindakan Polisi Jalani Tes Psikologi Saat Jessica Haid

Pengacara Sesalkan Tindakan Polisi Jalani Tes Psikologi Saat Jessica Haid

Beritaseleb.com – Jessica kumala Wongso yang merupakan tersengka kasus kematian Mirna Salihin masih terbaring lemas di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Pengacara Jesicca, Wahyudi Wibowo Sukinto, mengatakan bahwa klienya membutuhkan istirahat dan kesehatannya masih belum pulih.

“Kesehatannya menurun karena dia sedang haid. Dia haid sejak kemarin,” ungkap Wahyudi Wibowo, saat di temui pada Jumat (12/2/2016).

Wahyudi Wibowo sangat menyesalkan sikap aparat polisi yang tetap saja memaksakan kliennya untuk mengikuti pemeriksaan lanjutan lewat tes psikologi, Yudi memprotes tindakan polisi itu, karena tidak memungkinan dengan kesehatan kliennya.

“Kalau dites segala macam. Jadi lamban. Seharusnya istirahat dong, buruh pabrik saja ada cuti haidnya,” Lanjut Yudi memprotes sikap polisi.

Wahyudi Wibowo menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak sedang mencari alasan untuk menghalangi proses pemerikasaan polisis tetapi karena keadaan klainnya yang sedang drop, jadi tidak memungkinkan untuk di lakukan tes psikologi.

Baca Juga :   Tiba di Jakarta, 5 Seconds of Summer Disambut Teriak Histeris Fans

Jessica Kumala Wongso menempati rutan Polda Metro jaya sejak sabtu (30/01/2016) setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian temanya Mirna Salihin.

Mirna Salihin meninggal pada (06/01/2016) setelah meminum kopi yang di sediakan oleh Jessica yang ternyata telah bercampur dengan senyawa beracun Sianida. Kejadian tersebut di sebuah tempat di Grand Indonesia Mall, Kafe Olliver.

Beritahu Kami Perasaan anda
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid