Kronologi Penangkapan Teroris DI Malang Polisi Temukan Logo ISIS

Kronologi Penangkapan Teroris DI Malang Polisi Temukan Bendera ISIS

Penggeledahan rumah warga terduga teroris di malang, polisi berjaga di sekitar tkp

Beritaseleb.com – Ancaman teroris kembali terjadi di tanah air kali ini Detasemen khusus atau Densus anti teror 88 kembali menangkap 5 orang terduga teroris di kota Malang. jaringan teroris ini diduga ada kaitannya dengan jaringan teroris yang melakukan teror beberapa waktu lalu di Thamrin Jakarta.

Kapolres Malang AKBP Yudo Nugroho mengatakan kepada wartawan pada sabtu 20 Februari 2016 siang tadi, Ada 5 orang ditangkap Densus 88 ini pengembangan penangkapan sebelumnya.

Menurut beliau pasukan Detasemen khusus Densus 88 telah mengintai jaringan teroris ini semenjak dari Jakarta Jawa, Barat Jawa, Tengah bahkan Jawa Timur terkait ancaman teroris di kota Malang tim Densus 88 menggeledah 4 rumah.

“Terkait temuan di lapangan, Nanti Mabes Polri yang berwenang,” ungkapnya.

Densus terus berpindah-pindah ke rumah terduga teroris yang ditangkap tadi malam, di Desa Ngijo, Karangploso, Malang.

Baca Juga :   Infeksi Bakteri Hingga Dirawat di RS, Kondisi BJ Habibie di Rumah Sakit Mulai Membaik

Setelah selesai menggeledah rumah warga yang bernama Badrodin yang terletak di perumahan Green Hills dan rumah warga yang bernama Ridho di perumahan Griya Permata Alam setelah itu tim melanjutkan penggeledahan di rumah  Rudi.

Rumah warga yang digeledah akibat terduga terorisme di Malang berada di belakang kantor desa ngijo, tim Densus menggeledah rumah-rumah itu selama lebih dari 1 jam dari rumah warga yang bernama Rudi tim Densus 88 menemukan beberapa bukti seperti stiker bergambar bendera ISIS serta buku-buku terkait radikalisme jaringan teroris gagang senjata laras panjang serta beberapa senjata tajam

Setelah melakukan penggeledahan di rumah warga Rudi tim Densus Kembali menuju rumah Romli untuk digeledah karena terkait dugaan terorisme yang berada di Jalan Margo Joyo Gang 2 RT 01 RW 02 Dusun Jetis desa mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang titik Kapolres Malang mengatakan bahwa orang yang terduga teroris itu telah diamankan semenjak tadi malam titik AKBP Yudo Nugroho juga menambahkan dan menginformasikan penangkapan mereka terkait aksi teror di Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu.