Polisi Beberkan Fakta Reza Artamevia Akui Ritual Pesta Seks Aa Gatot

polisi-beberkan-fakta-reza-artamevia-akui-ritual-pesta-seks-aa-gatot

Beritaseleb.com – Penyidik Polda Metro Jaya membeberkan fakta baru terkait kasus yang menyeret nama penyanyi Reza Artamevia mengakui ritual yang dilakukan Aa Gatot Brajamusti yang membongkar kasus dugaan pemerkosaan atau pesta seks terhadap ratusan pengikut padepokannya.

“Hasil pemeriksaan Reza, memperkuat dugaan yang dilaporkan terhadap Gatot terkait pemerkosaan,” Jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta, Selasa (27/9).

Kombes Awi membeberkan keterangan dari Reza yang menyebutkan ada dugaan perilaku menyimpang yang dilakukan Gatot terhadap ratusan pengikutnya. Bukan hanya melakukan kekerasan seksual terhadap ratusa pengikut padepokannya, menurut Awi, ada indikasi bahwa AA Gatot mempunyai ritual denan mengawalinya menghisap sabu-sabu dengan istilah “aspat”.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian terhadap keterangan dari sembilan saksi dan asistennya, polisi telah mengantongi bukti untuk menjerat Gatot yang juga pernah mengintip saat Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ke jalur hukum.

Hasil Tes Urine Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah Positif Narkoba

Hasil Tes Urine Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah Positif Narkoba

Kasus dugaan kekerasan dan seksual oleh Gatot Brajamusti awalnya terbongkar karena laporan seorang seorang wanita berinisial CT melaporkan Gatot terkait dugaan pemerkosaan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (8/9) malam. Laporan dengan nomor LP/4360/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum terkait dugaan pelanggaran Pasal 285 KUHP juncto Pasal 286 KUHP.

Namun tuduhan dan laporan tersebut di bantah oleh Kuasa Hukum AA Gatot Brajamusti, menurutnya wanita yang melaporkan tersebut merupakan mantan istri Gatot dan memiliki satu anak yang berusia empat tahun.