Kehadiran Pasha di Ajang SCTV Musik Awards 2016 Kejutan Untuk Band Ungu

Kehadiran Pasha di Ajang SCTV Musik Awards 2016 Kejutan Untuk Band Ungu

Beritaseleb.com – Grup Band Ungu ikut tampil memeriahkan ajang SCTV Music Awards 2016 yang berlangsung pada Kamis (28/4/2016) tadi malam. Karena Pasha telah menjadi Wakil Wali Kota Palu dan tidak bisa lagi mengikuti Band Ungu yang telah membesarkan namanya di dunia musik tanah air. Penampilan ungu di ajang SMA 2016 tadi malam di isi dengan lagu Bayang semu yang di nyanyikan oleh Virzha.

Usai tampil membawakan salah satu lagu hits mereka pada tahun 2002 itu, keempat personel Ungu, Makki (bas), Rowman (drum), Enda (gitar) dan Oncy (gitar), diminta untuk menceritakan keadaan band mereka tampa sang Vokalis Ungu Pasha, curhatan tersebut membuat para penggemar terharu, karena memang tampa kehadiran Pasha sang vokalis mereka.

“Pasha sebenarnya sudah bilang sama kami sejak tiga atau empat tahun lalu. Dia bilang ingin jadi abdi negara, mau bangun kotanya,” jelas Enda, personil Ungu, dan juga pencipta lagu.

Baca Juga :   Live Update Perolehan Lampu Merah Peserta DA 3 Konser Result Wildcard 9 April

Album Baru Ungu Band Tampa Suara Pasha

Album Baru Ungu Band Tampa Suara Pasha

Walaupun sering manggung tampa Pasha, Enda dan Oncy menggantikan sebagai vokalis band Ungu, untuk mengisi kekosongan, namun mereka mengatakan bahwa tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi Pasha di vokalis Ungu Band.

Tidak terduga, Setelah Charly menyanyikan lagu yang berjudul “Demi Waktu”, semua orang kaget karena melihat kehadiran Pasha dari belakang panggung. Langsung saja semua orang kaget melihat kedatangan Pasha yang merupakan sebuah kejutan tampa di ketahui siapa pun bahkan personel Band Ungu lainnya, Pasha pun disambut hangat oleh mereka.

Pasha tampil bersama Band nya Ungu dan setelah itu menceritakan bagaimana kisah perjalanannya bersama Ungu Band selama kurang lebih telah 20 tahun, bagaimana band ungu dari awal berkembangnya, dan Pasha mengatakan dan memeberikan semangat kepada keempat rekan Bandnya, “Good luck.” Mereka memang sudah seperti lebih dekat dari pada sekedar hanya rekan band, bahkan telah menganggap mereka bersaudara.