Dua Lampu Merah, Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol Tadi Malam di DA3 Top 4 Jumat 22 April

Dua Lampu Merah, Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol Tadi Malam di DA3 Top 4 Jumat 22 April

Beritaseleb.com – Dua Lampu Merah, Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol Tadi Malam di DA3 Top 4 Jumat 22 April. Babak 4 besar yang tampil tadi malam di D’Academy 3 telah berhasil menyelesaikan konser result top 4 DA 3. Peserta yang tampil di konser result top 4 Dangdut academy 3 ini antara lain adalah Ical Majene, Irsya Bandung, Rani Kutai kartanegara, dan Weni Pontianak. Pada penghujung acara, rupanya satu peserta yang harus tabah adalah  Rani Kutai Kartanegara yang tersenggol di D’Academy 3 Top 4 tadi malam.

Hasil Perolehan sms sementara D’Academy 3 top 4 menunjukan bahwa posisi perolehan sms tertinggi di pegang oleh Irsya Bandung lalu posisi kedua tertinggi Ical Majene, posisi tertinggi ketiga perolehan sms adalah Weni Pontianak dan posisi terendah perolehan sms adalah Rani Kutai Kartanegara. Hal tersebut membuat nya masuk ke dalam posisi tidak aman di babak result top 4 DA 3.

Baca Juga :   Hasil Perolehan Sms Sementara Peserta Konser Final Top 6 DA 3 Tadi Malam 6 April

Peserta Ical Majene mendapatkan keistimewaan setelah menempati posisi tertinggi perolehan sms di babak result tadi malam. Yang membuatnya dipastikan lolos ke babak 3 besar d’academy 3. Irsya Bandung juga menempati posisi tertinggi kedua di penghujung acara konser result top 4 tadi malam.

Di penghujung acara, Weni Pontianak dan Rani Kutai Kartanegara berada di posisi tidak aman karena mendapatkan perolehan sms terendah, sehingga mereka berdua harus menunggu vote dari para dewan juri untuk mendapatkan lampu merah atau lampu hijau yang di berikan oleh juri.

Usai Voting seluruh dewan juri, didapatkan kesimpulan bahwa Weni Pontianak mendapatkan 1 Lampu Merah dan 4 lampu hijau sedangkan Rani Kutai Kartanegara mendapatkan 2 lampu merah dan 3 lampu hijau. Dan secara otomatis Rani Kutai Karta Negara yang tersenggol tadi malam di top 4 besar D’Academy 3 jumat 22 april 2016.

Dengan begitu, Weni Pontianak berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak 3 besar DA3 bersama Ical Majene dan Irsya Bandung.